Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Empoli

Oleh Yosef Deny Pamungkas pada 15 Feb 2015, 14:15 WIB
Diperbarui 15 Feb 2015, 14:15 WIB
Milan vs Empoli
Perbesar
Milan vs Empoli (Liputan6.com/Sangaji)
Liputan6.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu Empoli dalam lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (15/2/2015) sore WIB. I Rossoneri akan coba bangkit setelah takluk dari Juventus pekan lalu.
 
Pelatih I Rossonerri, Filippo Inzaghi tampaknya kembali akan menerapkan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Empoli. Penyerang anyar, Mattia Destro yang tampil cukup memuaskan kontra Juventus akan kembali diplot sebagai penyerang tunggal.
 
Trisula gelandang serang yang diisi oleh Keisuke Honda, Alessio Cerci dan Jeremy Menez akan bahu membahu untuk menyuplai bola matang kepada Destro. Namun, selain mengalirkan bola ketiga pemain ini juga bisa berguna untuk menusuk pertahanan Empoli dari lini kedua.
 
Untuk posisi gelandang bertahan duet Sulley Muntari dan Marco van Ginkel akan dicoba Inzaghi untuk menjadi penyeimbang dan berguna juga menjadi pertahanan pertama Milan sebelum penyerang Empoli berhadapan dengan empat bek sejajar Milan yang diisi oleh Christian Zaccardo, Alex, Adil Rami, dan Luca Antonelli.
 
Kendati demikian, Milan tak akan begitu saja bisa dengan mudah mengalahkan Empoli. Pasalnya, Maurizio Sarri sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Cesena di laga terakhir Serie A.
 
Sarri akan kembali menurunkan duet striker maut meraka yaitu Massimo Maccarone dan Manuel Pucciarelli. Pemilihan keduanya dipasang di depan karena mereka mempunyai kemampuan yang bagus untuk membongkar pertahanan Milan.
 
Sementara pemain muda berbakat Simone Verdi akan menjadi gelandang serang tunggal yang bisa berguna mencetak gol untuk Empoli dari lini kedua.