Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Valentine "Hot" Eks-Striker Kolombia: Dikepung 4 Wanita Bugil

Faustino Asprilla berfoto dengan empat model wanita seksi yang tengah bertelanjang dada.

Liputan6.com, Tulua - Mantan striker Timnas Kolombia, Faustino Asprilla punya cara tersendiri merayakan Hari Valentine. Setidaknya, dia membuat iri jutaan pria di hari kasih sayang.

Melalui akun Twitter pribadinya, dia mengunggah sebuah foto menggoda. Asprilla berfoto dengan empat model wanita seksi yang tengah bertelanjang dada.

"Happy Valentine. Maaf jika Anda tidak bisa merasakan hari seperti saya," ucap pria yang kini sudah berusia 45 tahun tersebut seperti diberitakan El Balon Rosa.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/811383/original/014110600_1423971323-026786700_1423970897-asprilla-ok.jpg

Bersambung ke halaman selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Iklan

Promo Iklan

Usut punya usut, Asprilla mengunggah foto nakal tersebut karena dia tengah terlibat dengan sebuah perusahaan alat kontrasepsi, Condones INO. Perusahaan yang memakai jasa mantan pemain Newcastle United tersebut ingin remaja Kolombia tidak terkena AIDS di hari kasih sayang.

"(Foto) ini mendukung kampanye untuk mencegah AIDS dan kehamilan remaja dengan cara menggunakan kondom," jelas striker Timnas Kolombia tahun 1993 hingga 2001 itu.

Semasa jayanya sebagai pesepak bola, Asprilla memperkuat 10 tim berbeda. Tercatat, dia pernah bermain bersama AC Parma, Newcastle United, Palmeiras, Fluminense hinggga Atletico Nacional.

Baca juga:

Dilirik MU, Titisan Aguero Mimpi Gabung Barcelona dan City

Dahsyat! Hak Siar Liga Inggris Senilai Rp 100 Triliun

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.