Sukses

Menanti Reuni Moyes dan Sir Alex di Laga Preston Vs MU

Pihak MU sudah memberitahu Preston sejumlah petinggi klub termasuk Ferguson akan hadir di laga ini.

Liputan6.com, Manchester - Laga Preston North End Vs Manchester United, Senin (16/2/2015) atau Selasa dinihari WIB dipastikan tak hanya menarik di dalam lapangan. Namun tribun penonton juga akan menjadi sorotan  karena akan hadir dua mantan manajer MU, Alex Ferguson dan David Moyes.

Pihak MU sudah memberitahu Preston sejumlah petinggi klub termasuk Ferguson akan hadir di laga ini. Itu artinya Preston harus menyisakan beberapa bangku bagi delegasi MU termasuk Ferguson yang sekarang menjabat sebagai salah satu Direktur Klub.

Sementara Moyes akan hadir dengan dengan kapasitas berbeda. Ia akan menjadi komentator untuk laga babak kelima Piala FA tersebut.

Tentu menarik apakah keduanya akan bertemu di tribun Deepdale. Apalagi hubungan mereka memburuk usai Moyes dipecat dari Old Trafford.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fergie Dibenci Fans Tuan Rumah

Yang jelas pihak Preston akan meningkatkan keamanan jelang kedatangan Fergie. Pasalnya mereka khawatir Ferguson akan menjadi sasaran serangan fans tuan rumah.

Maklum fans Preston sangat benci dengan tingkah Ferguson musim 2010/11. Saat anaknya Darren Ferguson dipecat Preston, Sir Alex langsung menarik dua pemain pinjamannya Ritchie de Laet dan Josh King. Akibatnya Preston pun degradasi ke League One hingga sekarang.

Baca Juga:

Van Gaal: Aku Belum Tahu Formasi Terbaik MU

Sturridge: Aku Cetak Banyak Gol karena Inzaghi

Mancini Ingin "Rampok" Manchester City?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.