Sukses

Sturridge: Aku Cetak Banyak Gol karena Inzaghi

Inzaghi adalah legenda Milan yang kini menjadi pelatih Rossoneri. Sepanjang kariernya, Inzaghi sukses melesakkan lebih dari 300 gol.

Liputan6.com, Liverpool - Bomber Liverpool Daniel Sturridge mengaku mengidolakan legenda AC Milan Filippo Inzaghi. Sturridge bahkan mengklaim dirinya bisa mencetak banyak gol karena 'bantuan' Super Pippo.

Inzaghi adalah legenda Milan yang kini menjadi pelatih Rossoneri. Sepanjang kariernya, Inzaghi sukses melesakkan lebih dari 300 gol.

"Aku ingat ketika masih di Chelsea, Manajer Carlo Ancelotti sering mengatakan 'Tonton DVD Inzaghi'. Pergerakan seperti itu yang membuat striker mencetak gol," kata Sturridge di situs resmi Liverpool.

"Ketika itu, aku sering bermain dengan umpan pendek dan lebih banyak berperan dalam pertandingan. Tapi seiring waktu, aku sadar bermain di garis pertahanan membuat timku lebih banyak mendapat peluang."

Sturridge sebenarnya juga menonton rekaman bomber-bomber maut lainnya seperti Ronaldo, Thierry Henry, Michael Owen, Robbie Fowler dan Dennis Bergkamp. Namun, Inzaghi yang paling spesial di matanya.

"Inzaghi adalah pemain yang benar-benar paling suka aku tonton. Sebab, ia memiliki gaya main yang jauh berbeda denganku. Tapi, dia memberiku sesuatu yang tak aku miliki dan itu banyak membantuku. Berkat dirinya, aku sekarang bisa mencetak banyak gol," pungkas Sturridge.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/563585/original/img_inzaghi-5.jpg

Baca Juga

Wawancara Eksklusif Liputan6.com dengan Yolla Yuliana

Tolak Madrid, Bintang Dortmund Pilih Gabung Arsenal Musim Depan

Liverpool Tantang Klub Milik Pengusaha Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.