Sukses

Titisan Maldini Rebutan Madrid dan Barcelona

Ancelotti sangat menyukai pemain 22 tahun ini.

Liputan6.com, Milan- Barcelona dan Real Madrid kembali terlibat persaingan sengit untuk mendapatkan pemain incaran mereka. Selain Danilo Luiz da Silva dari Porto, kedua klub tersebut dikabarkan tengah berebut bek berbakat AC Milan Mattia de Sciglio.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini kemampuan lengkap sebagai seorang pemain belakang. De Sciglio kerap digadang-gadang sebagai titisan Paolo Maldini.

Media Spanyol Marca melaporkan pelatih Madrid Carlo Ancelotti sangat menyukai De Sciglio. Mereka telah mendesak presiden klub Florentino Perez untuk membawa pemain nasional Italia itu ke Santiago Bernabeu musim depan.

Usaha Madrid merekrut De Sciglio akan diganggu Barcelona. Kehadiran Ariedo Braida sebagai direktur sepakbola membuat Blaugrana juga akan bersaing dengan Madrid mendapatkan De Sciglio. Braida sudah mengenal De Sciglio karena sebelumnya bekerja di Milan.

Pemuda 22 tahun tersebut saat ini sedang mengalami cedera kaki dan kemungkinan harus mengakhiri musim ini lebih awal. Namun harga jualnya cukup mahal. Milan baru akan melepas De Sciglio bila menerima tawaran 20 juta euro.

Baca Juga

Van Gaal Temui Keluarga Glazer, Ada Apa?

Bek Tangguh Atletico Jawab Isu Kepindahan ke MU

Siapa Lebih Hebat Trio MSN Atau BBC?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini