Sukses

Van Gaal Bantah MU Berada di Performa Buruk

Louis van Gaal membantah bahwa timnya sedang berada dalam performa yang buruk.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal membantah bahwa timnya sedang berada dalam performa yang buruk. Pernyataan itu muncul usai banyak pihak menilai penampilan MU sedang berada dalam performa yang mengkhawatirkan.

MU sukses membungkam Burnley dengan skor akhir 3-1 dalam lanjutan Liga Premier di Stadion Old Trafford, Kamis (12/2/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Chris Smalling tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan Robin van Persie mencetak satu gol. Adapun gol Burnley dicetak oleh Danny Ings .

Meski berhasil menang, MU sebelumnya tampil tak mengesankan saat ditahan imbang 1-1 oleh West Ham United akhir pekan lalu. Hal ini yang mendasari penilaian berbagai pihak yang mengatakan MU belum menemukan performa terbaiknya.

Terkait itu, Van Gaal membantah dengan menyebut bahwa performa MU sedang berada dalam performa yang baik.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/809804/original/005907300_1423690946-2015-02-11T213515Z_1835027707_GM1EB2C0FGN01_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND.JPG

"Anda mengasumsikan bahwa kami tidak bermain dengan baik. Saya tidak setuju. Saya hanya mengatakan bahwa pertandingan ini tidak bagus," kata Van Gaal seperti dikutip dari ESPN.

"Kami bermain dalam 16 hingga 17 pertandingan dengan hanya satu kali mengalami kekalahan dan mencetak banyak gol, jadi saya tidak berpikir bahwa setiap pertandingan kami tidak tampil atraktif dan kami tidak bermain menyerang," tegas Van Gaal.

Lanjut ke halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peringkat Empat Besar

Lebih lanjut, juru taktik asal Belanda ini juga menegaskan bahwa performa baik Setan Merah terbukti dari raihan MU di tabel klasemen sementara Liga Premier.

"Kami telah berada di empat besar selama berapa minggu? Anda bisa melihat pada tabel klasemen tidak cuma satu minggu. Kami berada di peringkat tiga dan empat selama sepuluh minggu," pungkas Van Gaal.

Baca Juga:

MU dan Barcelona Rebutan Bocah Paraguay 16 Tahun

Saksikan Live Streaming MU vs Burnley di Liputan6.com

MU Berpeluang Gaet Titisan Aguero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.