Sukses

Video Gol Perdana Balotelli di Liga Inggris

Balotelli mencetak gol di menit akhir laga yang menentukan kemenangan Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool memetik kemenangan penting di pekan 25 Liga Premier Inggris. The Reds menang tipis 3-2 atas Tottenham Hotspur di Anfield, Rabu (11/2/2015) dinihari WIB. Gol kemenangan Liverpool dicetak Mario Balotelli.

Pertemuan Liverpool dengan Spurs berlangsung sengit sejak awal. Tuan rumah unggul lebih dulu pada menit 15. Lazar Markovic melakukan solo-run yang kemudian dilanjutkan dengan tendangan rendah yang mengecoh kiper Hugo Lloris.

Keunggulan ini tak bertahan lama. Di menit 26, bomber muda Spurs Harry Kane bisa menyamakan skor. Umpan terobosan Erik Lamela dengan dingin diselesaikan Kane.

Liverpool kembali unggul di awal babak kedua berkat penalti kapten Steven Gerrard. Wasit memberikan hadiah penalti setelah Daniel Sturridge dilanggar di kotak terlarang.

Namun Spurs lagi-lagi bisa menyamakan skor pada menit 61. Kemelut di depan gawang Liverpool diselesaikan oleh Moussa Dembele.

Tujuh menit sebelum bubaran, Balotelli muncul sebagai pahlawan. Pria Italia itu menyontek umpan Adam Lallana. Ini merupakan gol perdana Balotelli di Liga Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini