Sukses

Rodgers: Sturridge Lebih Hebat Dibandingkan Kane

Rabu (11/2/2015) dini hari WIB, Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur di Anfield Stadium.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool kembali mendapat cobaan di Liga Premier Inggris. Rabu (11/2/2015) dini hari WIB, mereka akan menjamu Tottenham Hotspur di Anfield Stadium.

Jelang pertandingan itu, manajer The Reds (sebutan Liverpool), Brendan Rodgers menyebut penyerangnya, Daniel Sturridge lebih tajam ketimbang penyerang tim lawan, Harry Kane.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/782659/original/9ceffb3510448a38baa37eca86658c3e40.jpg

"Bagi saya, tidak ada yang lebih baik dari Daniel Sturridge. Dia punya segelanya ketika dalam sebuah pertandingan," ucap Rodgers, dikutip dari Sports Mole.

Sejauh ini, Sturridge baru mencatatkan dua gol dari empat pertandingan di Liga Premier Inggris. Sedangkan Kane sudah menorehkan 12 gol dari 20 penampilan.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Kane

Puji Kane

Rodgers pun menjelaskan kalau Kane merupakan penyerang muda berbakat yang menjadi saingan Sturridge untuk memperkuat Timnas Inggris.

"Sturridge akan melihat kalau ada striker muda Inggris yang sedang berkembang. Keduanya akan saling membantu jika bermai di tingkat internasional," ujar mantan manajer Swansea City itu.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/788991/original/031427600_1420187089-tottenham-hostspur-harry-kane.jpg

Baginya, striker Spurs berusia 21 tahun tersebut akan membantu banyak pemain The Reds untuk menembus Timnas Inggris. Meskipun, Kane belum pernah membela The Three Lions (julukan Timnas Inggris).

"Jika Harruy Kane berada pada tingkat sempurna dan bermain untuk Inggris, saya sangat percaya kepada dia. Dia akan membantu Sturridge dan pemain Liverpool lainnya untuk bermain di Timnas Inggris," dia mengakhiri.

Baca juga:

Bintang MU Seks Kilat di Toilet Klub Malam

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

Mike Tyson Petinju Terhebat Dunia 'Dipukul KO' Wanita & Seks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.