Sukses

Susunan Pemain West Ham vs MU, Van Gaal Pilih Formasi Menyerang

Robin van Persie, Radamel Falcao dan Wayne Rooney langsung diturunkan sebagai starter.

Liputan6.com, London - West Ham United menjamu Manchester United di pekan ke-24 Liga Premier Inggris di Stadion Boleyn Ground, Minggu (8/2/2015) malam WIB. Pada pertandingan ini Robin van Persie, Radamel Falcao dan Wayne Rooney langsung diturunkan sebagai starter.

Manajer MU, Louis van Gaal, menerapkan formasi 4-1-2-1-2 pada pertandingan ini. Radamel Falcao dan Robin van Persie menjadi ujung tombak MU sambil ditopang oleh Angel di Maria di posisi gelandang serang.

Wayne Rooney dan Adnan Januzaj akan menjadi gelandang tengah dibantu Daley Blind yang menempati posisi gelandang bertahan. Posisi empat bek sejajar setan merah diisi oleh, Antonio Valencia, Phil Jones, Marcos Rojo dan Luke Shaw. Sementara posisi penjaga gawang tetap diisi oleh David de Gea.

Di kubu tuan rumah, Manajer The Hammers, Sam Allardyce menerapkan formasi 4-2-3-1 dimana Diafra Sakho menjadi striker tunggal. Adapun posisi gelandang serang West Ham diisi oleh Enner Valencia, Kevin Nolan dan Stewart Downing.

Duet Cheikhou Koyate dan Mark Noble akan menjadi lini pertahanan pertama West Ham sebelum para penyerang MU berhadapan dengan empat bek sejajar West Ham yang diisi oleh Aaron Creswell, james Tomkins, Alex Song, dan Carl Jenkinson. Posisi penjaga gawang tetap diisi oleh Adrian.

Susunan pemain

West Ham United: Adrian; Creswell, Tomkins, Song, Jenkinson, Noble, Kouyate, Valencia, Nolan, Downing, Sakho

Manchester United: De Gea; Valencia, Rojo, Jones, Shaw, Blind, Rooney, Januzaj, Di Maria, Falcao, Van Persie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.