Sukses

Video Kemenangan Besar Atletico Atas Real Madrid

Atletico Madrid mempecundangi peraih La Decima, Real Madrid dengan skor 4-0 di Estadio Vicente Calderon.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid benar-benar telah menunjukkan diri sebagai salah satu kandidat juara La Liga musim ini. Tadi malam, mereka mempecundangi peraih La Decima, Real Madrid dengan skor 4-0 di Estadio Vicente Calderon.

Gawang Los Blancos (sebutan Madrid) yang dikawal Iker Casillas sudah terkoyak pada menit ke-14 akibat sepakan terukur Tiago. Empat menit berselang, tendangan salto Saul Niguez membuat Casillas terpaku.

Derita Madrid kian bertambah ketika sontekan Antoine Griezmann pada menit ke-67 mengubah papan skor menjadi 3-0. Pesta kemenangan Los Rojiblancos - ditutup dengan sundulan Mario Mandzukic pada menit ke-89.

Kemenangan tersebut menghidupkan peluang klub berjuluk Los Rojiblancos itu untuk mempertahankan gelar La Liga. Saat ini, Atletico mengemas 50 poin dan berada di posisi ketiga. Mereka hanya kalah empat poin dari Real Madrid yang memuncaki klasemen.

Lihat video kemenangan Atletico di bawah ini:

">

Baca Juga:

Ronaldo Amuk Wartawan Usai Madrid Kalah

Dibantai Juventus, Inzaghi Malah Bahagia

Juve Atasi Milan, Allegri Bersimpati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.