Sukses

Gratis, Siapa yang Berminat Pada Bek Juventus Ini?

Bek kanan Juventus Marco Motta harus buru-buru mencari klub baru.

Liputan6.com, Turin - Bek kanan Juventus Marco Motta harus buru-buru mencari klub baru. Bagaimana tidak, kontraknya baru saja diputus Juventus pada musim dingin ini, dan sekarang Motta tengah menganggur.

Pemain berusia 28 tahun tersebut tidak pernah tampil bersama Bianconeri pada musim ini, dan telah diizinkan meninggalkan klub selama Januari lalu.

Sebelum bursa transfer ditutup Senin (2/2) malam waktu setempat, Motta dikabarkan tengah dalam proses pembicaraan dengan Parma. Namun, Tuttomercatoweb memecahkan isu tersebut dengan mengklaim kalau kontrak pemain tersebut diputus tiba-tiba.

Kini Motta menjadi pemain berstatus free transfer dan masih bisa bergabung dengan klub lain hingga akhir Februari.

Pemain jebolan Primavera Atalanta itu didatangkan Juve pada tahun 2010. Motta yang baru tampil sekali membela timnas Italia tersebut, awalnya datang sebagai pemain pinjaman, hingga Si Nyonya Tua menebusnya sekitar empat juta euro atau lebih dari Rp 54 miliar pada musim berikutnya.

Baca Juga:

Segera Perpanjang Kontrak, Kocek Coutinho Bakal Kian Tebal

Tinggalkan MU, Fletcher Resmi Gabung West Brom

Wawancara Eksklusif Robert Pires: Saya Ingin Main di ISL!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini