Sukses

"Jangan Ubah Gaya Main, City!"

Saat ini Manchester City menduduki posisi kedua klasemen liga tertinggal lima poin di belakang Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City Fernandinho, menilai timnya tak perlu mengubah gaya permainan yang sudah ada. Ia mengatakan The Citizens sejauh ini telah memberikan penampilan terbaiknya.

Pada pertandingan akhir pekan kemarin anak asuh Manuel Pellegrini itu berhasil menahan imbang sang pemuncak klasemen liga Chelsea. Padahal City terus menerus menggempur pertahanan tim tuan rumah, skor 1-1 tidak berubah sampai akhir pertandingan.

"Saya tidak berpikir ini adalah sebuah kemenangan. Kami hanya bermain dengan cara kami dari menit pertama sampai menit terakhir, dan tidak mengubah apa pun," kata pemain asal Brazil itu dikutip Manchester Evening News.

"Yang penting adalah bahwa kita bermain setiap pertandingan dengan cara yang sama, dari menit pertama sampai terakhir. Manajer meminta kita untuk bekerja setiap hari dengan cara yang sama tidak peduli kita bermain melawan siapa," ujarnya.

Lebih lanjut Fernandinho menambahkan kalau rekan-rekan satu timnya perlu secara konsisten menunjukan permainan seperti sekarang. Namun itu tidak akan mudah karena setiap pemain bisa saja menampilkan permainan yang kurang baik.

"Kami mencoba untuk melakukannya, tapi kadang-kadang kita bisa bermain baik dan kadang-kadang kita tidak bisa melakukannya," tuturnya.

Baca juga:

Putus dari CR7, Irina Shayk Makin Berani Tampil Seronok

Everton Siap Tampung Wonderkid MU

Cedera di IIC, Firman Utina Absen Bela Persib di Liga Champion?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini