Sukses

Bali United Pusam Gelar Laga Uji Coba Lawan Persebaya

Bali United Pusam menggelar laga uji coba sebagai ajang seleksi pemain

Liputan6.com, Denpasar - Bali United Pusam (BUP) akan menggelar laga uji coba melawan Persebaya Surabaya di Lapangan Samudra Kuta, Jumat 6 Februari 20154 mendatang. Jelang laga tersebut, para pemain Bali United Pusam makin intesif melakukan persiapan dan latihan.

Sekretaris Umum Bali United Pusam, Michael Gerald, kepada Liputan6.com, Selasa (3/2/2015), menjelaskan, pertandingan uji coba itu sekaligus dimaksudkan untuk menyeleksi beberapa pemain asing dan lokal.

Menurut  Gerald, saat ini sudah berkumpul 25 pemain. Salah satu pemain yang tengah mengikuti seleksi adalah mantan bek Sriwijaya FC, Bobby Satria.

"Sudah dua hari dia mengikuti seleksi, dan latihan bersama penggawa Bali United Pusam. Jadi kita tunggu saja hasil seleksinya," ujarnya.

Hanya saja, kata Gerald, dalam laga nanti, Persebaya tidak bisa diperkuat M Zaenuri, Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, Zulfiandi, karena harus mengikuti pelatnas Timnas U-23 di Sidoarjo.

Sebelumnya, manajer Persebaya, Sulaeman Hary "Gendhar" Ruswanto mengatakan, timnya sudah berada di Bali untuk melakoni TC selama 7 hingga 10 hari ke depan.

“Selain TC, di Bali tim dijadwalkan untuk melakukan dua kali uji coba. Melawan Bali United Pusam, dan menghadapi Pra PON atau PS Bandung,” kata Gendhar seperti dilansir situs PT Liga.

 

Baca Juga:

Tinggalkan MU, Fletcher Resmi Gabung West Brom

Demi Anak, Kiper MU Batal Gantung Sepatu

Messi Kembali Mangkir Latihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini