Sukses

"Remy Aset Berharga Chelsea"

Loic Remy disebut-sebut sebagai salah satu aset berharga Chelsea.

Liputan6.com, London - Permainan Loic Remy saat menghadapi Manchester City mendapatkan pujian dari rekannya di Chelsea, Nemanja Matic. Menurutnya, Remy adalah pemain berharga The Blues.

Remy mencetak satu gol bagi Chelsea saat berhadapan melawan Manchster City di partai lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, Minggu (2/1/2015) dini hari WIB.

Gol Remy hadir di menit ke-41 melalui sontekan kaki kanan usai menerima umpan silang datar Eden Hazard. Pertandingan akhirnya berkesudahan imbang 1-1 usai David Silva mencetak gol bagi Manchester Biru tiga menit berselang.

"Remy tampil bagus. Dia mencetak gol dan melakukan apa yang pelatih inginkan. Dia adalah salah satu pemain berharga kami," ungkap Matic kepada Chelsea TV.

"Dia memberi kami rasa percaya diri untuk melakoni pertandingan selanjutnya. Saya tak sabar menantikan permainannya di laga selanjutnya," sambung Matic.

Remy didaulat sebagai penyerang utama Chelsea di pertandingan ini, akibat absennya Diego Costa karena hukuman larangan bertanding tiga laga usai menginjak pemain Liverpool Emre Can di semifinal kedua Piala Liga Inggris.

"Kini, khalayak melihatnya sebagai salah satu pemain bagus dan dia bakal menjadi salah satu aset terpenting kami," demikian Matic.

Baca Juga :

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Klasemen Liga Premier Inggris Setelah Kemenangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini