Sukses

Susunan Pemain Chelsea vs Manchester City, Remy Jadi Andalan

Loic Remy diturunkan sejak awal pertandingan

Liputan6.com, London - Chelsea menjamu Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (1/2/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan ini kedua tim sama-sama kehilangan beberapa pemain kuncinya.

Chelsea memainkan skema 4-2-3-1 dengan Loic Remy menjadi penyerang tunggal mengisi kekosongan yang ditinggalkan Diego Costa karena hukuman tiga pertandingan akibat menginjak pemain  Liverpool, Emre Can.

Sementara itu di lini tengah Cesc Fabregas terpaksa absen karena mengalami cedera hamstring. Posisinya lantas digantikan Ramires yang akan berduet dengan Nemanja Matic di lini tengah The Blues.

Di lini belakang, Jose Mourinho secara mengejutkan memasang bek muda Kourt Zouma dan mencadangkan Gary Cahill untuk berduet dengan John Terry. Posisi penjaga gawang tetap diisi oleh Thibaut Courtois.

Di kubu lawan, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menurunkan skema 4-3-2-1 dengan menempatkan Sergio Aguero sebagai ujung tombak. David Silva, James Milner dan Jesus Navas akan saling bahu membahu membantu Aguero untuk mendobrak pertahanan Chelsea.

Fernandinho didapuk sebagai pengganti Yaya Toure sebagai pemain gelandang bertahan sementara Vincent Kompany dan Martin Demichelis akan menjadi palang pintu terakhir the Citizens.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois: Azpilicueta, Terry, Zouma, Ivanovic, Ramires, Matic, Hazard, Oscar, Wilian, Remy

Manchester City: Hart; Sagna, Kompany, Demichelis, Clichy, Fernando, Fernandinho, Navas, Silva, Milner, Aguero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini