Sukses

Chelsea vs Manchester City: Balada Lampard

Apakah Frank Lampard langsung jadi starter di duel Chelsea vs Manchester City?

Liputan6.com, London: Duel Chelsea vs Manchester City pada dini hari nanti memang menjadi duel yang "serbasalah" bagi gelandang city, Frank Lampard. Untuk kedua kalinya, Lampard bakal melawan mantan klub yang pernah dibelanya 13 musim di Stadion Stamford Bridge.

Ibarat sebuah balada atau kisah sedih di lagu-lagu, Lampard harus bersikap profesional menghadapi "The Blues". Di satu sisi, dia bakal menyakiti fans Chelsea jika kembali mencetak gol, sama seperti yang dilakukannya pada pertemuan pertama lalu.

Tanpa ekspresi, Lampard mengangkat tangannya usai mencetak gol penyeimbang melawan Chelsea di Etihad. Di sisi lain, Lampard harus pula membantu City agar bisa menyalip Chelsea meski jarak kedua tim masih 5 poin saat ini. Masalahnya, apakah manajer City, Manuel Pellegrini bakal memainkan Lampard jadi starter di laga panas nanti?

Tanpa Yaya Toure di lini tengah, City sebenarnya bisa menggunakan gelandang serbabisa ini untuk menutup posisi itu. Tapi Pellegrini sepertinya bakal lebih mempercayai duet Fernandinho dan Fernando sebagai gelandang jangkar di laga nanti. Sedangkan Lampard bakal diplot menjadi pemain pengganti.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/803631/original/060223600_1422617761-chelsea-vs-manchester-city140530.jpg

Lanjut ke halaman berikutnya------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspada Eden Hazard

Sedangkan di kubu Chelsea, Eden Hazard sepertinya diharapkan menjadi pengatur serangan sekaligus menjadi pembobol gawang lawan setelah Diego Costa dipastikan absen.

Meski berposisi sebagai gelandang serang atau winger, Hazard sudah mencetak 10 gol di Liga Inggris. Sekaligus, dia juga diharapkan menjadi pengumpan untuk Loic Remy atau Didier Drogba di lini depan. Selain itu, masih ada Oscar di lini tengah yang patut diwaspadai City.

Lini tengah memang bakal menjadi duel yang seru pada laga nanti. Soalnya baik Chelsea maupun City memiliki lini tengah berkelas. Jadi, siapa yang lebih unggul?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini