Sukses

"Laga Kontra Chelsea Bukan Penentu Gelar Liga Inggris!"

Chelsea saat ini mengemas 52 poin dan unggul lima angka dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Liputan6.com, Manchester - Chelsea bakal menjamu Manchester City di Stamford Bridge Stadium, Minggu (1/2/2015) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Laga itu sangat penting bagi kedua kesebelasan.

Sebab, di papan klasemen Liga Inggris, Chelsea berada di posisi teratas dengan 52 poin. Tim asuhan Jose Mourinho itu unggul lima poin dari City. Jika The Blues (sebutan Chelsea) meraih kemenangan, maka City semakin jauh tertinggal.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/741294/original/099381400_1411470261-000_DV1873361.jpg

Namun manajer Manchester Biru, Manuel Pellegrini mengatakan kalau laga melawan Chelsea bukanlah sebuah laga penentu. Menurutnya, City masih punya banyak kesempatan menyalip Chelsea, jika menelan kekalahan di London.

"Ini adalah pertandingan penting. Tapi laga itu bukan permainan yang menentukan juara. Sebab, kami harus bermain untuk 48 poin lagi," terang Pellegrini, seperti dikutip dari Sports Mole.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyalip di Akhir Kompetisi

Menyalip di Akhir Kompetisi

Masih kata manajer asal Chile tersebut, City merupakan tim yang paling jago menyalip poin lawan di akhir kompetisi. City pernah membuat keki Manchester United di musim 2011-12.

"Jelas kalau itu (pertandingan melawan Chelsea) bukan akhir. Ingat, City memenangkan gelar pada musim 2011-12 setelah tertinggal delapan poin dari Manchester United," Pellegrini memberikan penegasan.

Di laga nanti, Chelsea tidak bisa menurunkan penyerang andalannya, Diego Costa yang mendapat hukuman larangan bermain selama 3 pertandingan dari FA.

Baca juga:

Gerrard Hengkang, Siapa Icon Liverpool Selanjutnya?

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.