Sukses

Fabregas Siap Tempur Hadapi Manchester City

Cesc Fabregas diprediksi bisa diturunkan Chelsea saat bersua Manchester City.

Liputan6.com, London - Kabar baik datang menghampiri Chelsea jelang partai melawan Manchester City. Gelandang kreatif Cesc Fabregas kemungkinan besar bisa diturunkan.

Fabregas hanya bermain 50 menit saat Chelsea berhadapan melawan Liverpool pada leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (28/1/2015) dini hari WIB.

Pemain berdarah Spanyol itu mengalami cedera hamstring akibat bertabrakan dengan kapten John Terry. Cesc tampak terpincang-pincang saat berjalan menuju ruang ganti pemain.

Sebelumnya, Cesc diprediksi bakal absen selama sebulan akibat cedera tersebut. Namun, tampaknya Cesc sembuh lebih cepat dari harapan.

Mantan penggawa Barcelona itu tampak sudah melakukan latihan ringan pada sesi latihan pagi Chelsea di Cobham, Kamis (29/1/2015).

Kembalinya Fabregas tentunya bak angin segar bagi Chelsea. Pasalnya, The Blues sangat bergantung pada jasa Fabregas dalam meracik serangan. Mantan kapten Arsenal itu sejauh ini sudah mengemas 15 assist.

Baca Juga

Pogba Pilih Pindah ke Barcelona Ketimbang MU atau Madrid?

Gagal di Barcelona, Suarez Akan Balik ke Inggris?

FIFA Ganjal Kepindahan Striker MU ke Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.