Sukses

Mancini Ngebet Latih City Lagi

Roberto Mancini mengaku ingin kembali melatih Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta Meski kini sudah menjadi pelatih Inter Milan, Roberto Mancini tak mudah begitu saja melupakan Manchester City. Juru taktik asal Italia itu mengaku ingin kembali melatih Manchester Biru.

Mancini melatih Inter Milan dari 2009 hingga 2013. Selama masa baktinya, tiga gelar berhasil dia persembahkan, yakni trofi Liga Prmeir Inggris 2011/2012, Piala FA 2010/2011 dan Community Shield 2012.

Mancini "mangkat" dari kursi pelatih City pada 14 Mei 2013 beberapa saat usai kekalahan melawan Wigan Athletic. Disharmonisasi dengan para pemain dan Dewan klub menjadi alasan manajemen City mendepaknya.

"Kini Manchester City memainkan tim yang sama. Para pemain penting mereka juga sama seperti rezim saya. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka memboyong tiga atau lima pemain baru dan penampilan mereka makin meningkat. Saya rasa Pellegrini adalah pelatih yang bagus," ungkap Mancini seperti dilansir Sky Sports.

"Kini, saya memikirkan untuk kembali ke Inggris dan melatih City. Itu karena sepak bola di sana amat fantastis. Saya rasa semuanya mungkin dalam beberapa tahun ke depan," ujar Mancini percaya diri.

City akan melakoni laga bigmatch akhir pekan ini, Sabtu (31/1/2015) malam WIB. Manchester Biru bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge.

"Bagi saya Manchester City adalah tim terbaik di Liga Inggris. Chelsea kuat karena mereka memiliki beberapa pemain bagus. Mourinho pelatih hebat dan dia mampu membawa mentalitas juara ke tubuh Chelsea," Mancini melanjutkan.

Baca Juga

Pogba Pilih Pindah ke Barcelona Ketimbang MU atau Madrid?

Gagal di Barcelona, Suarez Akan Balik ke Inggris?

FIFA Ganjal Kepindahan Striker MU ke Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini