Sukses

Simeone Doakan Barca Pakai Formasi Terburuk

Diego Simeone ingin Barcelona memainkan Lionel Messi sebagai penyerang sayap kanan.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid bakal menghadapi Barcelona di Vicente Calderon Stadium, Kamis (29/1/2015) dinihari WIB pada leg kedua babak semifinal Copa del Rey. Pelatih Atletico, Diego Simeone punya harapan buruk untuk rivalnya.

Pria berusia 44 tahun tersebut mengharapkan pelatih Los Blaugrana (julukan Barcelona), Luis Enrique menerapkan formasi 4-3-3 dengan menempatkan Lionel Messi sebagai penyerang sayap kanan. Menurut Simeone, Messi akan mati kutu jika bermain di posisi itu.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/799446/original/000849500_1421924858-barcelona_apoel.jpg

"Secara historis, Barcelona tidak berniat untuk mengubah gaya permainan yang mereka miliki. Tapi dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka menempatkan Messi di kanan, Luis Suarez di tengah dan Neymar sangat nyaman di posisi kiri," ucap Simeone, dikutip dari Goal.

"Jika mereka ingin bermain dengan 'baik', mereka perlu menempatkan Messi di sebelah kanan. Saya pikir, mereka akan melakukannya," kata Simeone sedikit menyindir.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimis Menang

Optimis Menang

Simeone melanjutkan, dirinya sangat yakin bisa mengalahkan Barcelona dan mengantarkan timnya ke babak final. Pada leg pertama di Camp Nou Stadium, seminggu lalu, Los Blaugrana menang 1-0 berkat gol Messi.

"Setiap menit kita hidup harus menjadikan sebuah laga menjadi partai terakhir. Dengan cara itu, kami bisa melampaui target yang sudah ditentukan," ucap dia.

"Kami berharap di pertandingan kandang melawan Barcelona, para pemain bisa bermain sesuai dengan rencana. Mari kita lihat apakah Atletico bisa melakukannya," Simeone mengakhiri.

Baca juga:

Jumpa City, Chelsea Terancam Tanpa Fabregas

Pasca Putus dengan Ronaldo, Irina Tampil Setengah Bugil

Video AC Milan Kalah Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini