Sukses

Gaji Odegaard Bikin Iri Kapten Madrid B

Gaji wonderkid asal Norwegia, Martin Odegaard membuat kapten Madrid B, Sergio Aguza tercengang.

Liputan6.com, Jakarta: Kapten Real Madrid B, Sergio Aguza merasa iri dengan kehadiran pemain muda asal Norwegia, Martin Odegaard ke Madrid. Bukan soal kehadirannya semata, tapi gaji yang didapatkan pemain berusia 16 tahun tersebut.

Bagaimana tidak, dengan usia semuda itu, mantan pemain Stromgodset itu digaji 80 ribu pounds sepekan atau Rp 1,5 Miliar. Wow! Tentu saja ini membuat Aguza bertanya-tanya.

"Ini bukan masalah kehadiran dia merisaukan saya, tapi saya juga ingin mendapatkan gaji sebesar gaji Odegaard seperti yang diberitakan Media," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Klub sudah melakukan pekerjaan rumahnya (merekrut pemain muda), tapi pada akhirnya kami pula yang harus kerja keras agar mencapai target."

Aguza: I'd like to be earning what they say Odegaard is getting

Kapten Real Madrid Castilla (B), Sergio Aguza saat berlatih (Marca.com)

Bersambung ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut

Meski merasa iri dengan besarnya gaji yang didapatkan Odegaard, Aguza berjanji bakal menerima Odegaard dengan tangan terbuka. Dia mengaku tak akan membeda-bedakan wonderkid asal Norwegia itu dengan pemain baru lainnya di Castilla atau Madrid B.

"Kami akan menyambutnya seperti pemain baru lainnya, seperti Markkanen atau Abner. Kami akan berusaha agar membuat dia cepat beradaptasi sebaik mungkin," tuturnya.

"(Alvaro) Medran main di tim utama, tapi dia tetap kembali main bersama kami. Yang terpenting bagi pemain muda adalah mengenal kota, rekan-rekan dan bahasa. Jika kami lakukan tugas masing-masing, segalanya bakal berjalan lancar."

Aguza meyakini Odegaard bakal butuh waktu untuk beradaptasi di Madrid. "Dia punya banyak bakat, tapi segalanya harus perlahan. Dia datang ke sini karena pemain yang bagus, tapi dia masih terlalu muda dan kami harus bersabar. Kami harus membuatnya cepat nyetel dengan tim," pungkasnya.

Baca juga:

Blatter Sebut UEFA Pengecut

Bale: Tanpa Ronaldo Tidak Masalah

Putri Jaya Raya Jakarta Kerja Keras di Laga Perdana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini