Sukses

Nani: MU Ingin Saya Bertahan

Nani kembali menemukan performa terbaiknya bersama Sporting.

Liputan6.com, Manchester - Nani membuka cerita di balik kepindahannya ke Sporting Lisbon musim panas lalu. Rupanya Nani pergi karena inisiatif sendiri dan bukan karena diusir manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal.

 Nani kembali menemukan performa terbaiknya bersama Sporting. Ia sudah mencetak tujuh gol di semua kompetisi musim ini.

"Saya yang membuat keputusan untuk pergi dari klub. Saya pikir ini langkah yang bagus karena jika saya bertahan maka situasinya jadi lebih sulit," kata Nani seperti dilansir Metro.

"Saya tidak punya rasa marah sama sekali pada van Gaal. Klub tahu kualitas saya dan saya tahu mereka menginginkan saya untuk bertahan," ujar Nani menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Fokus di Lapangan

Hingga saat ini Nani belum mendapat keputusan apakah akan tetap di Sporting atau kembali ke MU. Yang jelas sayap timnas Portugal itu ingin memberikan yang terbaik di lapangan.

"Saya hanya butuh seseorang yang percaya dan memberikan kesempatan tampil di lapangan. Keputusan untuk pindah merupakan yang terbaik bagi saya dan MU," ujar Nani.

Baca juga:

Intip Penampakan Jersey Baru MU "Ramuan" Adidas

Rodgers Ogah Mainkan Balotelli Lagi

Tampil Brutal, Ronaldo Tetap Angkuh di Depan Fans Cordoba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini