Juventus Bidik Pemain Bermasalah Inter

Oleh Thomas pada 26 Jan 2015, 04:20 WIB
Diperbarui 26 Jan 2015, 04:20 WIB
Pablo Osvaldo
Perbesar
Pablo Osvaldo (AFP/Giuseppe Cacace)

Liputan6.com, Turin - Karena kesulitan mendapatkan sejumlah buruan utama, Juventus dikabarkan terpaksa berpaling kepada pemain Inter Milan Daniel Osvaldo. Pemain asal Argentina itu akan direkrut Januari ini.

Juventus memang berencana menambah amunisi di sektor penyerangan. Sayangnya keinginan pelatih Massimiliano Allegri tak juga terwujud.

Beberapa pemain incaran seperti Xherdan Shaqiri dan Wesley Sneijder gagal didatangkan ke Turin. Yang terbaru Juve juga kemungkinan gagal memboyong Simone Zaza dari Sassuolo.

Zaza dimiliki bersama oleh Juve dan Sassuolo. Tapi Sassuolo tak mau melepasnya di awal tahun 2015. Tenaga Zaza dibutuhkan untuk lolos dari jeratan degradasi.

Sulitnya merekrut Zaza membuat Juve dilaporkan Tuttosport terpaksa akan merekrut kembali Osvaldo. Mantan pemain Roma itu paling mungkin diboyong.

Osvaldo sedang bermasalah dengan Inter setelah ribut dengan rekan setimnya Mauro Icardi pada laga melawan Juventus. Osvaldo dibekukan dari tim.

Pemain nasional Italia itu sedang mengusahakan agar Inter dapat memutus kontrak peminjamananya lebih awal. Osvaldo musim ini bermain di Inter dengan status pinjaman selama semusim dari Southampton.

Osvaldo bukan sosok asing bagi fans Juventus. Mantan penggawa Fiorentina itu pernah main di Juve selama enam bulan musim lalu.

 Baca juga :

 Tim Gurem Gebuk Chelsea di Babak Keempat Piala FA

 Ini Janji Pelatih Milan Usai Dipermalukan Lazio

 MU Dapatkan Bek Tangguh Austria?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya