Sukses

Kalah dari Tim Gurem, Mourinho: Ini Momen Indah

Sempat unggul melalui Gary Cahill dan Ramires, Chelsea harus mengakui kehebatan Bradford City.

Liputan6.com, London Chelsea tersingkir dari babak keempat Piala FA dengan cara yang memalukan. Mereka kalah dari tim gurem, Bradford City dengan skor 2-4 di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (24/1/2015) malam WIB.

Sebenarnya, The Blues --julukan Chelsea-- sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui Gary Cahill dan Ramires. Namun Bradford berhasil mencetak empat gol balasan melalui Jonathan Stead, Felipe Morais, Andy Halliday dan Mark Yeates.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/800574/original/053484900_1422123307-2015-01-24T173700Z_1384405863_GM1EB1P03V601_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND-CUP.JPG

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengatakan kalau kekalahan timnya atas tim gurem menjadi salah satu momen indah dalam dunia Si Kulit Bundar.

"Apa yang terjadi adalah permainan sepak bola indah. Saya rasa ini adalah keindahan sepak bola, di mana tim yang lebih bagus bisa menelan kekalahan," ucap Mourinho, dikutip dari BBC.

"Jelas kalau kejadian seperti ini sulit terjadi dalam olahraga lain. Kejadian ini hanya bisa terjadi di sepak bola dan Inggris," tegas mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aib Chelsea

Aib Chelsea

Masih kata manajer asal Portugal tersebut, kekalahan dari Bradford City merupakan aib besar dan momen yang tidak pernah dilupakan The Blues.

"Ini adalah aib bagi tim besar dikalahkan oleh tim gurem dan kastanya lebih rendah, kami malu. Pelatih dan semua pemain harus malu," imbuh pria berusia 51 tahun tersebut.

Meski menjadi borok Chelsea, Mourinho memuji mental anak asuh Phil Parkinson. Semangat pemain Bradford berhasil mempecundangi Didier Drogba dan kawan-kawan.

"Mentalitas tim kecil selalu khusus. Saya memberikan hormat kepada mereka. Bradford melakukan sejarah fantastis," Mourinho mengakhiri.

Baca juga:

Intip Penampakan Jersey Baru MU "Ramuan" Adidas

Kejutan! Arsenal Incar Penyerang Top Eropa

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini