Sukses

Cordoba Paksa Real Madrid Tampil Sama Kuat di Babak Pertama

Karim Benzema membuat skor pertandingan Cordoba kontra Real Madrid menjadi 1-1.

Liputan6.com, Cordoba - Sempat tertinggal pada menit kedua, Real Madrid memaksa Cordoba bermain imbang 1-1 di Estadio Nuevo Arcangel, Sabtu (24/1/2015) malam WIB dalam lanjutan kompetisi La Liga.

Pertandingan baru berjalan dua menit, Cordoba sudah mejebol gawang Los Blancos (julukan Madrid). Sergio Ramos menyentuh bola dengan tangannya, wasit, Hernandez Hernandez menunjuk titik putih.

Nabil Ghilas menjadi eksekutor, dia sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Gelandang bernomor punggung 14 itu mengirim bola ke kiri gawang Madrid. Iker Casillas sudah bergerak ke arah yang tepat, tapi kiper Madrid itu kalah cepat dari bola.

Tertinggal, Madrid coba mencari gol balasan. Pada menit ke-12, Sami Khedira melepas umpan datar dari sisi kiri pertahanan Cordoba. Bola langsung disambar Gareth Bale. Sayang, akurasi sepakan Bale tidak menemui sasaran.

Delapan menit berselang, Bebe melepaskan tendangan jarak jauh. Bola mendatar hasil sepakannya masih tepat dipelukan Casillas.

Peluang pertama Cristiano Ronaldo di pertandingan itu tercipta pada menit ke-24. Dia mengeksekusi tendangan bebas dari jarak 30 meter. Namun, usahanya belum berbuah hasil. Bola melayang di atas mistar gawang Juan Carlos.

Los Blancos akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-27. Berawal dari tendangan sudut yang dieksekusi oleh James Rodriguez, bola diteruskan oleh Bale dengan sundulan. Benzema berada dalam posisi yang tepat untuk menyepak bola ke gawang Juan Carlos. Skor kini menjadi 1-1.

Empat menit berselang, Fede Cartabia melepaskan tendangan kaki kiri dari jarak jauh. Akurasi sepakannya masih melenceng di sebelah kanan gawang Los Blancos.

Cordoba kembali mengancam. Kali ini melalui sepakan kaki kanan Bebe dari jarak jauh. Namun, arah bola masih tidak menemui sasaran. Peluang itu terjadi pada menit ke-37.

Hingga turun minum, kedua kesebelasan harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Susunan pemain:

Cordoba: Carlos; Pantic, Crespo, Edimar, Gunino; Rossi, Cartabia, Ghilas, Deivid, Bebe; Andone.

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Khedira, James; Bale, Benzema, Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini