MU Dapatkan Bek Tangguh Timnas Austria?

Oleh Arie Nugroho pada 24 Jan 2015, 17:45 WIB
Diperbarui 24 Jan 2015, 17:45 WIB
Manchester United
Perbesar
MU dikabarkan mendapatkan jasa bek tangguh asal Austria, Aleksandar Dragovic.

Liputan6.com, Manchester - Lini pertahanan Manchester United dipastikan bertambah kuat dalam mengarungi paruh kedua musim. Setan Merah selangkah lagi mendapatkan jasa bek tangguh Timnas Austria, Aleksandar Dragovic.

Kabar yang beredar di tanah Inggris menyebutkan bahwa Dewan Kebijakan Manchester United telah memberi lampu hijau bagi Louis van Gaal untuk memboyong Dragovic.

Hal itu hanya bisa digagalkan melalui hakl veto yang dimiliki oleh Keluarga Glazer. Namun, hal itu tampaknya tak mungkin terjadi mengingat MU sudah menyiapkan kontrak bagi Dragovic.

Dynamo Kiev menyematkan bandrol sebesar 20 juta euro (Rp 279 miliar) bagi pemain berusia 23 tahun itu. MU memang sedikit keberatan dengan nilai itu, tapi mereka merasa harga itu masih di batas normal.

Saat ini, kubu Setan Merah sedang melakukan pertemuan dengan keluarga Dragovic. Proses transfer kini sudah memasuki tahap finalisasi. Dragovic dalam waktu dekat akan resmi menjadi penghuni baru Old Trafford.

Dragovic memulai kariernya di Akademi Austria Wien II. Pemain kelahiran tahun 1991 itu kemudian hirah ke Basel pada 2011 dan pindah ke Dynamo Kiev pada tahun 2013.

Baca juga:

MU Ditahan Imbang Cambridge United

Ribery Tuding Ballon 'Or Permainan Politik

Roma Kesulitan Rekrut Pemain Chelsea

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya