Sukses

Legenda Arsenal Ingin Pecahkan Rekor MURI

Pires akan beraksi Sabtu 24 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Legenda Arsenal, Robert Pires kembali menyambangi Indonesia. Dalam kunjungannya yang ketiga ini, dia ingin memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Pires akan ikut dalam acara Arsenal Football Marathon yang bakal dilaksanakan di International Sports Club Indonesia (ISCI), Sabtu (24/1/2015) pukul 08.00 WIB. Pires bakal membuat rekor permainan bola estafet, atau sepak bola marathon.

"Saya selalu mendapat dukungan besar dari fans Arsenal. Saya juga tahun kalau Arsenal dapat dukungan dari Indonesia. Saya sudah tidak sabar bermain dan bertemu fans," ucap Pires di Kota Kasablanca, Jakarta, Jumat (23/1/2015).

Acara ini mendapat bantuan dari apparel resmi Meriam London (julukan Arsenal), Puma. Nantinya, Arsenal juga bakal mendonasikan satu bola dari setiap peserta di Arsenal Football Marathon melalui mitra amal international Save the Children di Bandung.

Sementara itu, Arsenal Head of Marketing, Charles Allen menjelaskan kalau acara di Indonesia bakal menjadi tolak ukur manajemen Meriam London untuk mengadakan event serupa di negara lain.

"Kalau di Indonesia berhasil memecahkan rekor, bukan tidak mungkin Arsenal melakukan acara seperti ini di negara lain," dia memberikan penjelasan singkat.

Baca Juga
Agen Buka-bukaan Soal Masa Depan De Gea di MU

Terungkap, Arsenal Nyaris Dapatkan Bintang MU

Madrid Dapatkan Talenta Berbakat Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Robert Pires