Sukses

Corinthians Tawarkan Pato ke QPR

Saat ini, Pato sedang menjalani masa pinjaman bersama Sao Paulo.

Liputan6.com, London - Striker asal Brasil Alexandre Pato berpeluang merumput kembali di Eropa. Ini setelah klub yang saat ini diperkuatnya Corinthians menawarkan Pato ke klub Liga Premier Queens Park Rangers.

Pato, pemain yang pernah memperkuat tim besar Serie AC Milan, bisa jadi hengkang ke klub milik pengusaha Malaysia Tony Fernandes pada bursa transfer Januari ini.

Striker berusia 25 tahun ini sendiri tengah menjalani masa pinjaman bersama Sao Paulo. Bersama tim asuhan Muricy Ramalho, Pato mencetak 12 gol dari 30 pertandingan sejak bergabung awal tahun 2014 lalu.

Bagi Pato, peluang gabung QPR bisa jadi kesempatan kedua bagi dirinya membuktikan diri di kompetisi benua Biru. Apalagi, petualangan pertamanya bersama Milan cenderung naik turun bagi 'Si Bebek'-julukan Pato.

Untuk membuka jalan kedatangan Pato, pelatih QPR Harry Redknapp akan lebih dahulu melepas Adel Taarabt ke klub kaya Uni Emirat Arab Al Ahli. Pemain asal Maroko ini sudah sejak lama mengungkapkan ingin hengkang dari Loftus Road dan memilih Italia sebagai destinasi berikutnya.

Baca juga :

Daftar All-Star Dirilis, Sejarah Baru Bakal Tercipta

Madrid Dapatkan Talenta Berbakat Brasil

Video Lucunya 10 Pemain Arsenal Bermain Sepak Takraw

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini