Sukses

Semen Padang Coret Dzumafo

"Herman Dzumafo kami coba, tapi dalam beberapa laga ia tidak bisa menunjukkan kualitasnya," kata Jafri Sastra, pelatih Semen Padang.

Liputan6.com, Padang - Semen Padang tidak perlu waktu lama untuk memutuskan nasib Herman Dzumafo. Penyerang asal Kamerun itu batal direkrut karena tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya dalam dua laga pra musim di SCM Cup 2015. Ia justru dicibir para suporter saat berlaga karena tidak mampu memaksimalkan peluang.

"Herman Dzumafo kami coba, tapi dalam beberapa laga tidak bisa menunjukkan kualitasnya. Maka dari itu, pihak klub memutuskan untuk tidak merekrutnya," kata pelatih Semen Padang Jafri Sastra kepada Liputan6.com di Padang, Kamis (22/1/2015).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/797753/big/c02a736bb484427cb2544a1d3432c8cfafo.jpg

Sebenarnya, tambah Jafri, pihaknya sudah memiliki daftar pemain yang diincar sejak babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014. "Ada Djibril Coulibally dan Addison Alves. Tapi, Alves bermain ke klub Thailand, jadi kami butuh satu pemain lagi," ucapnya.

Selain membutuhkan seorang striker tajam, Jafri mengungkapkan timnya membutuhkan sosok pemimpin di lini pertahanan. "Di setiap lini kami butuh sosok terbaik, tapi di lini belakang, kita butuh sosok leader. Sejak tahun lalu kita tidak punya leader di belakang," ucapnya.

"Kalau mengenai pemain asing atau lokal, keduanya bisa saja, asal ia cocok dengan kami. Tapi jika melihat situasi saat ini, saya rasa kami butuh pemain asing yang berkualitas di belakang."

Baca juga:

KDRT, Kiper Cantik AS Ditendang dari Timnas

Montella Halangi Usaha Chelsea Gaet Cuadrado

Lama Menunggu, PSSI Tinggalkan Kantor Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini