Sukses

Jika Cuadrado Datang, 2 Pemain Chelsea Akan Hengkang

Chelsea kabarnya siap mengeluarkan Rp 505 miliar untuk mendapatkan Juan Cuadrado.

Liputan6.com, London - Chelsea kembali mengejar Juan Cuadrado. Menurut laporan Daily Mail, Chelsea siap mengeluarkan 26,8 juta poundsterlign atau setara Rp 505 miliar untuk memboyong sang pemain dari Fiorentina.

Cuadrado sebenarnya sudah dibidik Chelsea sejak musim panas lalu. Namun saat itu tawaran mereka ditolak Fiorentina. Klub berjuluk 'La Viola' itu menganggap tawaran Chelsea terlalu kecil dari harga yang sudah dipatok ke pemain kebangsaan Kolombia tersebut.

Namun kali ini Chelsea siap memenuhi permintaan Fiorentina. Mereka tak ragu mengeluarkan 26,8 juta pounds. Nantinya, bakat Cuadrado akan dimaksimalkan di posisi sayap kanan 'The Blues'.

Jika Cuadrado jadi bergabung, maka Chelsea akan melepas dua pemainnya yakni Mohammed Salah dan Andre Schurrle. Kebetulan keduanya sedang jadi target klub asal Serie A Italia dan Bundesliga Jerman.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Salah yang jarang dimainkan pada musim ini dilirik oleh AS Roma. Klub ibu kota Italia itu ingin meminjam sang pemain selama setengah musim.

Sedangkan Schurrle tengah diincar VfL Wolfsburg. Tim asuhan Dieter Hecking itu kabarnya bakal menebus Schurrle dengan harga 23 juta pounds atau Rp 434 miliar.

Selain dua pemain tadi, Chelsea sudah lebih dulu melepas Marko Marin. Gelandang kebangsaan Jerman itu dipinjamkan ke Anderlecht dengan durasi setengah musim.

Baca juga:

Diwarnai 2 Penalti, Persebaya-SFC Hentikan Persija di SCM Cup

Trio BBC Madrid Makin Mengerikan

20 Klub Ramaikan Superliga Badminton di Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini