Sukses

Legenda Arsenal Siap Pecahkan Rekor di Jakarta

Pires bakal menyapa penggemar sepak bola di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Para pendukung Arsenal tentu mengenal sosok Robert Pires. Pemain yang kini berusia 41 tahun tersebut adalah mantan pemain internasional Perancis yang membela The Gunners (julukan klub) pada tahun 2000 hingga 2006.

Beberapa hari lagi, tepatnya pada Sabtu (24/1) akhir pekan ini, Pires bakal menyapa penggemar sepak bola di Indonesia dalam rangkaian acara Arsenal Football Marathon.

Robert Pires

Acara yang digagas oleh Arsenal Football Club bekerja sama dengan Arsenal Indonesia Supporter (AIS) tersebut, bakal memecahkan rekor bermain bola terlama dan terbanyak dari sisi peserta.

Arsenal Football Marathon kick off mulai pukul 08.00 pagi WIB hingga pukul 17.00 sore WIB tanpa dipungut biaya. Selain itu, pada Minggu (25/1) pagi, Pires kembali hadir di acara Car Free Day di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat untuk menyerahkan bola kepada pemuda Indonesia.

Nantikan pula wawancara eksklusif Liputan6.com dengan Robert Pires, pemain yang ikut membawa Perancis juara Piala Dunia 1998 dan mengoleksi dua titel Liga Premier bersama Arsenal.

Baca Juga:

Tak Sanggup Bayar Gaji, Juventus Siap Lego Pogba

RD Kritik Penalti Persebaya

Lagi, Duo Milan Rebutan Pemain Gratis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Robert Pires

Video Terkini