Sukses

Curhat Fabiano Adaptasi di Kota Malang

"Di sini berbeda dengan Jakarta, terutama soal iklimnya," kata Fabiano.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus mendatangkan Fabiano Beltrame dari Persija Jakarta di bursa transfer ini. Pemain asal Brasil itu mengungkapkan proses adaptasinya di kota Malang.

"Di sini berbeda dengan Jakarta, terutama soal iklimnya. Tapi tinggal di sini enak dan suasananya bagus. Selain itu udaranya bersih. Jadi, saya pikir ini positif," kata Fabiano.

Fabiano diproyeksikan menjadi tandem Victor Igbonefo di lini belakang Arema. Keduanya sudah tampil di Trofeo Persija. Pelatih Arema Suharno mengaku puas dengan permainan keduanya.

"Fabiano sudah bagus. Komunikasinya dengan Victor Igbonefo juga bagus. Saya pikir lini belakang tak ada masalah," ucap Suharno.

Fabiano sendiri merasa adaptasinya di Singo Edan berjalan cepat. "Teman-teman bantu saya untuk cepat adaptasi. Victor pemain bagus dan dia senior saya di sini. Dia banyak bantu saya. Jika sering komunikasi, maka ke depan kami makin baik," kata Fabiano.

Baca Juga:

9 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

Irina Shayk Jomblo, Bintang NBA Langsung PDKT

Mantan Klub CR7 Buatkan Jersey Khusus untuk Martunis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.