Sukses

Bahrain vs Qatar: Jalani Laga Formalitas

Bahrain dan Qatar sudah dipastikan gugur di Piala Asia 2015.

Liputan6.com, Sydney - Laga Qatar kontra Bahrain nanti sore tak lebih dari sekadar laga formalitas. Pasalnya kedua tim sudah memastikan diri tidak lolos ke babak selanjutnya di ajang Piala Asia 2015 tahun ini.

Ya kedua tim memang tidak menjalani turnamen ini dengan baik. Bahrain kalah 0-2 dari Iran di laga perdana. Sedangkan Qatar justru dibantai 1-4 oleh UEA.

Pada laga kedua Bahrain kembali kalah. Kali ini mereka takluk 1-2 dari UEA. Sementara Qatar juga menyerah 0-1 dari Iran.

Tak heran kedua negara ini duduk di posisi bawah Grup C. Qatar menjadi juru kunci karena punya selisih gol minus empat.

Tentu kedua negara ini tak mau malu lagi di laga terakhirnya. Kemenangan menjadi harga mati jika ingin pulang dengan kepala tegak.

"Tim kami penuh dengan pemain muda. Ajang Piala Asia merupakan pengalaman bagus bagi mereka. Jika kami mampu menjaga dan mengembangkan tim ini maka kami punya masa depan yang cerah," kata pelatih Qatar Djamel Belmadi.

"Tentu kami ingin tiga angka di laga terakhir. Semoga saja saya bisa memotivasi pemain dan mewujudkan target itu," kata pelatih Bahrain Marjan Eid menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini