Sukses

Empoli Paksa Inter Bermain Tanpa Gol

Untuk sementara kedua tim masih menghuni papan tengah klasemen Serie A.

Liputan6.com, Empoli - Inter Milan yang menurunkan seluruh pemain terbaiknya gagal mencuri poin di markas Empoli. Kedua tim harus puas bermain imbang pada lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (18/1/2015) dinihari WIB.

Empoli lebih dulu mendapat peluang. Lewat aksi Levan Mchedlidze, gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic nyaris kebobolan. Manuel Pucciarelli ikut menebar ancaman. Namun sayang, usaha sang pemain tak mampu berbuah menjadi gol.

Inter balik menyerang. Sundulan Rodrigo Palacio di menit 19 hampir mengoyak gawang Empoli. Untungnya masih ada satu pemain yang menghalau laju si kulit bundar. Gawang Empoli terselamatkan dari ancaman.

Kedua tim saling jual beli serangan sepanjang babak pertama. Namun tak satupun yang bisa mendapatkan angka.

Di awal babak kedua, Nemanja Vidic berusaha membuka keunggulan. Tapi bola yang disundulnya tidak mengarah ke sasaran. Begitu juga yang dilakukan Pucciarelli. Tendangannya masih melebar dari gawang Inter.

Empoli perlahan menemukan bentuk permainan terbaiknya. Di berbagai lini mereka sukses merepotkan pergerakan pemain I Nerazzurri.

Pucciarelli dan Matias Vecino mendapat kesempatan bagus untuk mencetak gol. Sayangnya, mereka gagal memaksimalkan keadaan.

Hingga laga berakhir tak ada gol yang tercipta. Inter untuk sementara tertahan di posisi 9 dengan raihan 26 poin. Sedangkan Empoli, mereka yang mengantongi 19 poin menghuni peringkat 15 klasemen.

Susunan pemain:
Empoli: Sepe; Barba, Rugani, Tonelli, Hysaj; Croce, Valdifiori, Vecino; Verdi (Zielinski 65'); Pucciarelli (Tavano 84'), Mchedlidze (Maccarone 71')

Inter Milan: Handanovic; Campagnaro, Ranocchia (Andreolli 46'), Vidic, D'Ambrossio; Medel, Guarin; Podolski (Shaqiri 74'), Palacio, Hernanes; Icardi (Kovacic 60')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini