Sukses

Bintang City Sudah "Gatal" Jebol Jala Arsenal

Fernandinho tak sabar membawa Manchester City mengalahkan Arsenal.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City bersua lawan tangguh Arsenal pada partai lanjutan Liga Premier Inggris. Fernandinho mengaku tak sabar untuk menjebol jala Meriam London di pertandingan nanti.

Pekan ke-22 Liga Premier Inggris menyajikan partai panas antara Manchester City berhadapan melawan Arsenal. Partai` ini dihelat di Etihad Stadium, Minggu (18/1/2015) malam WIB.

Manchester City saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris, tertinggal dua poin dari Chelsea yang berada di puncak. Sementara, Arsenal menghuni posisi kelima dengan 36 angka.

"Baik Manchester City dan Arsenal sama-sama bertipikal menyerang. Ini sangat bagus bagi kami karena ketika kami bertemu lawan dengan faya permainan yang sama, maka kami akan memiliki lebih banyak ruang untuk menciptakan gol," ungkap Fernandinho seperti dilansir situs resmi klub.

"Mereka juga bisa melakukan hal serupa karena mereka memiliki sejumlah pemain bagus. Saya yakin pertandingan bakal berjalan terbuka dan semoga saja kami bisa mencetak banyak gol serta memenangkan pertandingan," dia menambahkan.

Pertandingan nanti menandai pertemuan kedua City dan Arsenal di ajang Liga Premier Inggris. City sukses membawa pulang satu poin saat bertadang ke Emirates Stadium 13 September lalu.

"Kami tahu apa yang kami harapkan. Arsenal sangat bagus. Jika kami mengizinkan mereka bermain sesuka hati mereka, maka mereka akan menyakiti kami," Fernandinho menutup.

Baca Juga:

6 Pemain Ini Bakal Hancurkan Era Keemasan Messi & Ronaldo

5 Pemain Ini Kecil-kecil Cabe Rawit

Swansea vs Chelsea: "The Blues" Ingin Mulus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini