Sukses

Siapa Musuh Terbesar Guardiola di Bundesliga?

Josep Guardiola menyebut VFL Wolfsburg sebagai musuh terberat Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen - Borussia Dortmund saat ini terjerembab di jurang degradasi. Untuk itu, pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, kini menyebut VFL Wolfsburg sebagai musuh terbesar timnya.

Kompetisi Bundesliga musim 2014/2015 saat ini tinggal menyisakan 17 laga lagi. Bayern Muenchen berdiri kokoh di puncak klasemen bermodalkan 45 poin, unggul sebelas angka dari Wolfsburg yang menempati posisi kedua.

"Wolfsburg adalah musuh terbesar kami. Mereka juga lawan pertama kami usai libur musim dingin. Jadi, saya tak ragu lagi menyebut mereka lawan terberat kami musim ini," tegas Guardiola seperti dilansir Goal.

Paruh kedua Bundesliga musim 2014/2015 baru akan bergulir pada 30 Januari nanti. Bayern melakoni laga perdana dengan bertandang ke markas Wolfsburg, Stadion Volkswagen Arena.

"Tiga laga pertama di paruh kedua berarti sangat penting bagi kami. Kami bisa mambangun fondasi untuk meraih gelar Bundesliga pada pekan-pekan ini," sambung Guardiola.

"Bayer Leverkusen juga tim yang harus diwaspadai dengan gaya bermain unik mereka. Schalke 04 akan semakin memabik di paruh kedua di bawah arahan Roberto Di Matteo," demikian Guardiola.

Baca Juga:

6 Pemain Ini Bakal Hancurkan Era Keemasan Messi & Ronaldo

5 Pemain Ini Kecil-kecil Cabe Rawit

Swansea vs Chelsea: "The Blues" Ingin Mulus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.