Sukses

Empoli vs Inter Milan: Kesempatan Unjuk Gigi Trio Baru Inter

Prediksi susunan pemain Empoli vs Inter Milan.

Liputan6.com, Empoli - Empoli mendapat ujian berat di kandangnya sendiri, Stadio Carlo Castellani, Minggu (18/1/2015) dini hari WIB. Mereka bakal menjajal tim yang sedang coba bangkit dari keterpurukan, Inter Milan.

Bermain di kandang sendiri, pelatih Maurizio Sarri bakal menerapkan permainan menyerang. Formasi 4-4-2 tampaknya sangat mungkin dimainkan Sarri melawan Inter.

Dia boleh jadi mengandalkan duet penyerang Massimo Maccarone dan Manuel Pucciarelli. Keduanya menjadi pemain yang paling bisa diharapkan menggedor pertahanan Inter yang dikomandoi Nemanja Vidic.

Untuk pengatur serangan Empoli, Sarri bisa mengandalkan kreativitas dua gelandang andalannya, yakni Daniele Croce dan Simone Verdi. Empoli juga bisa mengandalkan kecepatan Matias Vecino.

Sementara itu, di pihak lawan, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini kembali mengandalkan formasi 4-3-3. Mancini bisa mengandalkan Xherdan Xhaqiri, Lukas Podolski, dan Mauro Icardi di lini depan.

Fredy Guarin bakal menjadi gelandang yang memberikan umpan-umpan matang untuk trio penyerang Internazionale itu. Sedangkan Samir Handanovic masih menjadi kiper andalan Mancini.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/796230/original/034073400_1421400650-empoli-vs-intermilan-aji-150116.jpg

Baca Juga:

6 Pemain Ini Bakal Hancurkan Era Keemasan Messi & Ronaldo

5 Pemain Ini Kecil-kecil Cabe Rawit

Swansea vs Chelsea: "The Blues" Ingin Mulus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini