Sukses

Pelatih Timnas Indonesia Senior Diumumkan Akhir Februari 2015

PSSI masih belum membuat keputusan soal pengganti Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia senior.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Nasional Indonesia senior masih belum memiliki pelatih. Setelah tidak memperpanjang kontrak pelatih Alfred Riedl menyusul kegagalan di Piala AFF 2014, PSSI bersama Badan Tim Nasional (BTN) masih memilih beberapa kandidat untuk mengisi posisi tersebut.

Dalam pertemuan dengan Komisi X DPR RI di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Kamis (15/1/2015), PSSI yang diwakili Djohar Arifin selaku Ketua Umum mengatakan bakal segera mengumumkan nama pelatih baru.

"Soal pelatih tim senior selambat-lambatnya akhir Februari diumumkan," kata Djohar.

Di waktu yang bersamaan, Joko Driyono menyampaikan soal rencana uji coba Tim Nasional Indonesia U-23. Sekretaris Jendral PSSI itu menyebut skuat asuhan Aji Santoso tersebut memiliki dua agenda uji coba.

"Untuk TC melawan Suriah rencananya 19 Februari. Tapi tergantung coah Aji. Jika dia minta tanggal lain, ya akan kita komunikasikan," ucapnya.

"Untuk Vietnam, kita sudah confirm, 9 Maret kita pergi ke sana," tambahnya.

Baca juga:

Podolski Selesaikan Urusan dengan Arsenal di Akhir Musim

Mantan Pemain Timnas U-23 Gabung Persija

Enrique Pastikan Barca Takkan Lepas Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini