Sukses

Mantan Pemain Timnas U-23 Gabung Persija

Gunawan Dwi Cahyo dikontrak dengan durasi satu musim.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pemain timnas U-23 Gunawan Dwi Cahyo resmi berkostum Persija Jakarta. Bek yang musim lalu memperkuat Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) itu dikontrak selama satu musim oleh tim "Macan Kemayoran".

Gunawan resmi melakukan tanda tangan kontrak, Kamis (15/1/2015) sore tadi. Penandatangan kontrak disaksikan langsung oleh Presiden Persija Ferry Paulus. Gunawan pun menyusul bek impor asal Argentina Alan Aciar yang sudah lebih dulu dikontrak oleh tim ibukota.

"Kami sudah resmi mengikat dia. Dia merupakan mantan pemain nasional dan kami butuhkan dia di tim ini," kata Asher Siregar, Wakil Presiden Persija.

Sebelumnya, Gunawan sempat mengikuti seleksi bersama Persija. Di klub barunya ini, Gunawan akan memakai kostum oranye dengan nomor punggung 89. "RD (Rahmad Darmawan) merasa cocok jadi kembali kami hubungi dia," ucap Asher soal alasan merekrut Gunawan.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertekad Bawa Persija Juara

Di sisi lain, Gunawan gembira bisa memperkuat tim besar seperti Persija. Dan, secepatnya ia akan menyusul skuat "Macan Kemayoran" ke Padang untuk mengikuti turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 yang berlangsung mulai 17-27 Januari mendatang.

"Persija tim besar dan saya senang datang kesini. Saya tahu tim ini mempunyai target juara jadi saya menargetkan juara di hati saya," ucap suami dari Okie Agustina ini.

"Suporter Persija juga sangat fanatik. Saya kemarin datang ke Trofeo Persija dan saya lihat Jakmania membuat para pemain bersemangat. Itu yang saya tunggu," ia melanjutkan.

Baca juga :

Gabung Inter Milan, Hati Shaqiri Ternyata Milik Liverpool

Cerita di Balik Teriakan "Uuuuuu" Ronaldo di Ballon d'Or

Liverpool Mampir Indonesia Lagi Tahun Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini