Sukses

Iran vs Qatar: Pantang Remehkan Lawan

Pelatih Iran, Carlos Queiroz justru mewaspadai kebangkitan Qatar.

Liputan6.com, Sydney - Iran mengaku tak mau menganggap remeh Qatar saat kedua tim bertemu dalam laga kedua Piala Asia 2015, Kamis (15/1/2015) sore nanti.

Ya, saat ini Iran berada di peringkat kedua grup C setelah menang 2-0 atas Bahrain di babak pembuka penyisihan grup. Sementara Qatar sendiri berada di posisi juru kunci karena kalah 1-4 dari UEA di laga pembuka grup.

Namun pelatih Iran, Carlos Queiroz justru mewaspadai kebangkitan Qatar. Ia yakin Qatar akan mengerahkan segalanya agar tak pulang lebih awal dari Australia.

"Qatar tim bagus dengan pemain dan pelatih hebat. Mereka menang delapan kali dari 14 laga terakhir dan kami tahu laga ini tak mudah," kata Queiroz seperti dilansir laman resmi AFC.

"Namun yang paling penting kami harus fokus pada permainan sendiri. Para pemain harus bermain tenang, disiplin dan kompak untuk memenangkan laga," katanya menambahkan.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/794901/big/053816700_1421227758-susunan-pemain-qatar-vs-iran-1-150114.jpg

Qatar sendiri bertekad meraih poin penuh lawan Iran. Mereka mengaku sudah belajar dari kekalahan telak melawan UEA beberapa hari lalu.

"Tugas saya adalah memperbaiki mental pemain setelah kalah di laga perdana. Tidak ada yang tak mungkin dan kami akan menunjukannya di lapangan," ujar pelatih Qatar Djamel Belmadi.

"Kami kalah di laga perdana karena menjalaninya seperti laga persahabatan. Namun kami tim yang cepat belajar dan akan memenangkan laga ini," kata pelatih asal Aljazair itu menambahkan.

Baca Juga:

Gabung Manchester City, Bony Langsung Sesumbar

Mancini Janjikan Scudetto Bagi Inter Musim Depan

Ozil: Arsenal akan Salip Chelsea dan City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.