Sukses

Bila Kalah Lawan MU, Pelatih Ini Siap Dipecat

Queens Park Rangers akan menjamu Manchester United, pada Sabtu (17/1) pukul 22.00 malam WIB.

Liputan6.com, Manchester - Klub asal London Queens Park Rangers akan menjamu Manchester United, pada Sabtu (17/1) pukul 22.00 malam WIB. Meladeni tim peringkat empat klasemen, manajer QPR Harry Redknapp sudah tahu apa resiko yang bakal dihadapinya.

Masa depan Redknapp saat ini tengah di ujung tanduk. Bila QPR kalah dari MU, manajer berusia 67 tahun itu bisa saja dipecat.

Dikutip dari The Mirror, Redknapp mendapat tekanan dari internal klub usai tim berjuluk The Hoops itu kalah dari Sheffield United di Piala FA, serta Burnley di pekan ke-21 Liga Premier.

Selain itu, QPR yang terdampar di zona degradasi tidak terlihat aktif mendatangkan pemain di bursa transfer pada Januari ini. Sebaliknya, gelandang Adel Taarabt mengisyaratkan bakal hengkang dari klub.

Bila Redknapp hengkang dari Loftus Road Stadium, ada satu nama yang mencuat sebagai calon favorit suksesor sang manajer, yakni Tim Sherwood. Sherwoord yang pernah mengarsiteki Tottenham Hotspur itu kemungkinan bakal membawa staf pelatih Les Ferdinand dan Chris Ramsey.

Baca Juga

Jika Messi Tinggalkan Barcelona, Ini 3 Calon Penggantinya

Transformasi Setelan Nyeleneh Ala Lionel Messi di Ballon d'Or

Tidak Pandai Gocek, 5 Penyerang Ini Tetap Hebat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.