Inzaghi: AC Milan Pengecut!

Oleh Arie Nugroho pada 11 Jan 2015, 18:45 WIB
Diperbarui 11 Jan 2015, 18:45 WIB
Filippo Inzaghi
Perbesar
Filippo Inzaghi menyebut AC Milan pengecut.

Liputan6.com, Milan - Hasil imbang melawan Torino berujung kekecewaan pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. Juru racik berdarah Italia itu menyebut Rossoneri pengecut.

AC Milan gagal meraih poin maksimal saat bertandang ke markas Torino, Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (11/1/2015) dini hari WIB. Rossoneri hanya mampu memetik hasil imbang 1-1.

Milan sebenernya unggul cepat berkat penalti Jeremy Menez pada menit ketiga. Namun, Torino Kamil Glik pada menit ke-81.

"Kami harus memiliki keberanian karena kami adalah Milan. Tapi ketika berada dalam kesulitan, kami kurang percaya diri. Kami harus segera membenahi itu," tutur Inzaghi dilansir Sky Italia.

"Tim ini kurang karakter dan kepercataan diri. Mereka harus lebih berani ketika berada di depan kotak penalti lawan. Tetapi, tim ini justru gugup ketika sampai di lini pertahanan lawan," sambung Inzaghi.

Tambahan satu angka ini membuat Milan tertahan di posisi ketujuh klasemen berbekal tabungan 26 poin. Milan tertinggal satu angka dari Genoa yang berada satu strip diatasnya.

"Kami tak boleh membicarakan masalah tiket Liga Champions lagi. Kami harus fokus bermain, meningkatkan performa, dan lebih berkarakter ketika berada di depan gawang lawan," Inzaghi menutup.

Baca juga:

Pelatih Atletico: Barca Kini Lebih Baik

Pelatih PSG Bingung Kebobolan 4 Gol

7 Transfer Mengejutkan ISL 2015

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya