Sukses

Pelatih Atletico: Barca Kini Lebih Baik

"Claudio Bravo berkualitas, Luis Suarez memberi mereka sesuatu yang berbeda dari yang sebelumnya," kata Diego Simeone.

Liputan6.com, Barcelona - Atletico Madrid bakal bertandang ke Camp Nou, Senin (12/1/2014) dini hari WIB, dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pasukan Diego Simeone akan menghadapi Barcelona.

Saat ini, baik Barca dan Atletico sama-sama mengoleksi 38 poin dari 17 pertandingan. Namun, Barca berhak atas peringkat kedua klasemen sementara karena unggul dalam produktivitas gol.

Meski situasi internal Barca tengah memanas menyusul perang dingin antara Lionel Messi dan pelatih Luis Enrique, pelatih Atletico Diego Simone menilai klub Catalan tersebut lawan yang tangguh. Apalagi, musim ini Barca mendatangkan sejumlah pemain berkualitas.

"Mereka adalah tim yang sangat kompetitif bagi saya, tak ada satu pemain di Barcelona yang Anda akan biarkan memiliki bola karena mereka semua bisa bermain dengan sangat baik, bahkan kiper bisa bermain," kata Simeone kepada wartawan seperti dikutip dari Goal, Minggu (11/1/2014).

"Claudio Bravo kualitas, Luis Suarez memberi mereka sesuatu yang berbeda dengan apa yang sebelumnya mereka miliki, dan Ivan Rakitic merupakan pilihan penting bersama dengan Xavi dan Andres Iniesta di tengah."

"Karakteristik Suarez berbeda dengan pemain depan sebelumnya. Ketika dengan Pedro, tim bermain lebih diagonal. Suarez adalah pemain yang lengkap," tukas Simeone.

Baca juga:

10 Pemain Madrid Pecundangi Espanyol

Kalahkan Newcastle, Chelsea Jaga Posisi Puncak

Kesalahan Joe Hart Bikin Manchester City Gagal Kalahkan Everton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.