Sukses

Pelatih PSG Bingung Kebobolan 4 Gol

"Setelah membuat start dan mendominasi dengan dua gol untuk sepenuhnya meredam Bastia, kebobolan empat gol tidak bisa dijelaskan.'

Liputan6.com, Furiani - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc mengatakan dirinya tidak habis pikir dengan kekalahan timnya dari SC Bastia dalam lanjutan Ligue 1 di Stade Armand Cesari, Furiani, Sabtu (10/1/2015) malam WIB. Sempat unggul dua gol, PSG akhirnya takluk 2-4.

PSG membuka keunggulan di menit 10 melalui Lucas Moura. Sepuluh menit berselang, skor berubah 2-0 setelah Adrien Rabiot menjebol gawang Alphonse Areola.

Tuan rumah bisa memperkecil skor di menit 32 melalui eksekusi penalti Ryad Boudebouz. Jelang babak pertama berakhir, Francois Modesto membuat skor menjadi imbang 2-2. Bastia berbalik unggul lewat dua gol dari Julian Palmieri masing-masing di menit 56 dan 89.

"Setelah membuat start dan mendominasi dengan dua gol untuk sepenuhnya meredam Bastia, kebobolan empat gol tidak bisa dijelaskan," kata Blanc kepada wartawan usai pertandingan seperti dikutip dari Goal.

"Ini adalah kesalahan besar kami. Kami kehilangan konsentrasi, kehandalan, ketelitian kami. Kadang-kadang kita telah puas."

"Ini adalah pelajaran yang baik ketika kita tidak melakukan hal-hal dengan cara yang benar. Hal terburuk dalam hal ini adalah kita menghukum diri kita sendiri," ucap Blanc.

Kekalahan ini membuat PSG turun ke peringkat empat dengan poin 38, tertinggal tiga angka dari Olympique Marseille yang memimpin puncak klasemen.

Baca juga:

10 Pemain Madrid Pecundangi Espanyol

Kalahkan Newcastle, Chelsea Jaga Posisi Puncak

Kesalahan Joe Hart Bikin Manchester City Gagal Kalahkan Everton

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini