Sukses

Diwarnai Kartu Merah, Milan Ungguli Torino di Babak Pertama

AC Milan unggul lewat gol penalti Jeremy Menez.

Liputan6.com, Turin - AC Milan sungguh beruntung bisa memiliki Jeremy Menez. Pemain kebangsaan Prancis itu untuk sementara membawa timnya unggul atas Torino saat bermain di lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (11/1/2015) dinihari WIB

Keunggulan Milan terjadi saat laga baru berjalan dua menit. Bek Torino menarik kaus Menez di kotak terlarang. Wasit menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran. Milan mendapat hadiah penalti dan dapat diselesaikan dengan sempurna oleh sepakan Menez.

Torino coba mengepung pertahanan Milan. Tim asuhan Giampiero Ventura itu mendapatkan sejumlah peluang emas. Namun sayangnya mereka masih belum bisa menaklukkan penjagaan Diego Lopez.

Di pertengahan babak pertama, kedua tim sama-sama bermain keras. Wasit terpaksa membunyikan peluitnya dan memberikan tendangan bebas pada kedua kesebelasan.

Menit 30 Torino kembali mengancam gawang Milan. Awalnya sundulan Maeto Darmian mengenai tiang gawang. Bola liar lalu disambut Giuseppe Vives. Sayangnya sepakan sang pemain tidak menemui sasaran.

Lima menit berselang giliran Milan yang mengancam. Aksi M'Baye Niang sukses mengelabuhi beberapa pemain belakang Torino. Tapi bola yang disepaknya melesat jauh ke atas gawang.

Di penghujung babak pertama, Milan terpaksa bermain dengan 10 orang. Mattia De Sciglio menerima kartu merah usai menjatuhkan Darmian. Beruntung, Milan bisa menjaga keunggulannya. Skor 1-0 tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Susunan pemain:
Torino: Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Peres, Vives, Gazzi, Farnerud, Darmian; Martinez, Quagliarella

AC Milan: Diego Lopez; De Sciglio, Mexes, Rami, Armero; Montolivo, De Jong, Muntari; Niang (Abate 45+3'), Menez, Bonaventura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini