Sukses

Sempat Unggul Dua Gol, PSG Malah Kalah dari Tim Papan Bawah

Kekalahan dari Bastia membuat PSG gagal menyamai perolehan poin pemuncak klasemen Marseille.

Liputan6.com, Bastia - Pil pahit harus ditelan Paris Saint Germain pada laga lanjutan Ligue 1, Sabtu (10/1/2015). Bertamu ke markas tim papan bawah Bastia, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan takluk 2-4.

Kekalahan di Stade Armand Cesari amat menyakitkan bagi PSG. Pasalnya, di laga ini "Les Parisiens" sempat unggul lebih dulu 2-0. Dua gol itu dicetak Lucas Moura pada menit ke-10 dan gelandang berusia 19 tahun Adrien Rabiot hanya 10 menit berselang.

Luar biasanya, Bastia mampu membalikkan skor pertandingan walau tertinggal dua gol lebih dahulu. Tidak tanggung-tanggung, tim yang diarsiteki Ghislain Printant memberondong gawang PSG dengan empat gol.

Gol-gol dari Ryad Boudebouz (menit 32), Francois Modesto (45), dan sepasang gol Julian Palmieri (56 dan 89) bikin PSG tersungkur di laga tandang kali ini.

Akibat mengejutkan ini PSG gagal menyamai perolehan poin pemuncak klasemen Olympique Marseille. Padahal, kans itu sangat terbuka karena beberapa jam sebelumnya Marseille dipecundangi Montpellier Herault 2-1.

Kegagalan meraih tiga poin membuat tim asuhan Laurent Blanc tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara Ligue dengan 38 poin. Sedangkan bagi Bastia tambahan tiga poin menempatkan mereka di peringkat ke-14.

Baca juga :

7 Transfer Mengejutkan ISL 2015

Inilah Foto Luka Menyeramkan 'Selingkuhan' CR7 Akibat Operasi

Foto Mesum Pesepakbola Meksiko Ramaikan Dunia Maya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini