Legenda Brasil Pacari Wanita "Bau Kencur"

Oleh Rejdo Prahananda pada 10 Jan 2015, 15:41 WIB
Diperbarui 10 Jan 2015, 15:41 WIB
Legenda Brasil Pacari Wanita "Bau Kencur"
Perbesar
Romario pernah menjalin asmara dengan transgender, Thalita Zampirolli.

Liputan6.com, Legenda hidup sepakbola Brasil, Romario membuat berita heboh. Mantan pemain Barcelona itu memacari wanita belia 19 tahun asal Amerika Serikat bernama Dixie Pratt.

Romario yang kini menjadi anggota parlemen Brasil berusia 49 tahun. Perbedaan usia mencapai 30 tahun ternyata tidak menjadi penghalang Romario dan Dixie untuk menjalin kasih asmara. Kedua sejoli itu memposting foto liburan bersama dengan Dixie di sebuah pantai di Aruba, Karibia. Praktis, kedua sejoli itu terlihat sebagai Ayah dan Anak.

Dixie diketahui fans Flamengo; klub di mana Romario pernah memperkuatnya pada 1998-1999. El Balon Rosa mengunggah foto sang wanita memakai seragam Flamengo. Masih menurut media itu, kehadiran Dixie memberikan pertolongan besar pada bintang Piala Dunia 1994 itu.

Romario baru selesai menjalani operasi tulang punggung akibat cedera setelah bermain futvolei--permainan voli pantai dengan kaki--Operasi itu berlangsung selama 6 jam dan berjalan lancar.

Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Peribahasa itu mungkin tepat menggambarkan sosok Romario. Setelah memutuskan bercerai dengan wanita yang telah memberinya seorang putri, Isabella pada 2012, dia juga mengakhiri hubungan dengan miss bumbum (juara kontes bokong terindah), Cibelle Ribeiro. Selama menjalin cinta dengan Cibelle, Romario juga terlibat affair dengan transeksual, Thalita Zampirolli.

Legenda Argentina, Diego Maradona tercatat juga menjalin cinta dengan wanita lebih muda, Rocio Oliva. Maradona yang berusia 53 tahun sukses menggaet Oliva yang berusia 30 tahun lebih muda.