Sukses

Kabayev Tampil Mengecewakan, Rekrutan Anyar Persija Beri Dukungan

"Dalam pertandingan ada saatnya tidak mencetak gol, tapi tidak masalah karena ini masih pertandingan uji coba," kata Alfin Tuasalamony.

Liputan6.com, Jakarta - Yevgeni Kabayev tampil mengecewakan saat Persija Jakarta mengalahkan tim Divisi Utama Martapura FC 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (6/1/2015) sore. Striker asal Rusia itu membuang sedikitnya tiga peluang emas dan gagal mencetak gol lewat titik penalti pada babak kedua.

Seusai pertandingan, Kabayev mengaku kecewa dengan performanya. Namun, rekrutan anyar Persija Alfin Tuasalamony menilai kinerja Kabayev masih dalam batas wajar. Sebab, topskor liga Estonia (Meistriiliga) musim lalu itu masih dalam masa adaptasi dengan rekan-rekan barunya dan juga pola permainan yang diusung pelatih Rahmad Darmawan.

"Dalam pertandingan ada saatnya tidak mencetak gol, tapi tidak masalah karena ini masih pertandingan uji coba," kata Alfin yang mencetak gol kemenangan ke gawang Martapura usai pertandingan.

"Mungkin ke depannya dia bisa memperbaiki penampilannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persaingan di Bek Sayap

Mengenai persaingan di posisi bek sayap, Alfin mencoba kalem. Seperti diketahui, stok bek sayap tim Ibu Kota tersebut musim ini terbilang melimpah. Selain Alfin, masih ada nama Ismed Sofyan, Syaiful Indra Cahya, Vava Mario Yagalo, hingga Firmansyah.

"Buat saya semua tergantung pelatih mau memainkan saya di posisi apa. Mungkin kualitas saya sama Ismed beda, makanya saya ditaruh di posisi gelandang (uji coba melawan Martapura)" kata mantan pemain Persebaya itu.

Baca juga:

Ancelotti: Barca? No Comment

Gadis Cantik Ini Jimat Ampuh Valencia Tekuk Madrid

6 Bintang yang Kariernya Meredup Usai Gabung Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini