Sukses

Babak 1: Gol Cepat Tevez Bikin Inter Milan Mati Kutu

Carlos Tevez mencetak gol pada menit keempat setelah memanfaatkan umpan Arturo Vidal.

Liputan6.com, Turin - Gol cepat Carlos Tevez membuat Juventus berhasil mempecundangi Inter Milan pada babak pertama yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (7/1/2015) dini hari WIB dalam lanjutan Serie A.

Pertandingan baru berjalan empat menit, gawang Inter sudah bergetar. Memanfaatkan umpan mendatar Arturo Vidal, sontekan Carlos Tevez tidak bisa dihentikan kiper Internazionale, Samir Handanovic.

Terkejut dengan gol cepat Juventus, Inter Milan coba melancarkan aksi balasan. Menit kedelapan, Mauro Icardi melepaskan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti Juventus. Namun sayangnya, akurasi sepakan Icardi masih melebar di sebelah kanan gawang Buffon.

Handanovic melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-27. Dia menepis tendangan jarak jauh Vidal yang mengarah ke pojok kiri atas gawang Inter.

Tujuh menit berselang, Juventus hampir saja menggandakan keunggulan. Paul Pogba mendapat kesempatan emas untuk mencetak gol. Dia melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak dekat. Tapi sayangnya, peluang tersebut masih bisa digagalkan Handanovic.

Inter Milan terus mencoba memberikan tekanan ke jantung pertahanan Juventus. Namun komando Giorgio Chiellini membuat Hernanes dan kawan-kawan mati kutu. Hingga babak pertama berakhir, 'Si Nyonya Tua' unggul 1-0.

Susunan pemain

Juventus: Buffon; Chiellini, Bonucci, Lichtsteiner, Evra; Pogba, Pirlo, Marchisio, Vidal; Tevez, Llorente

Inter Milan: Handanovic; Juan, Campagnaro, Ranocchia, D'Ambrosio;Kovacic, Guarin, Zdravko Kuzmanovic, Medel, Hernanes; Icardi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.