Sukses

Susunan Pemain Juventus Vs Inter Milan: Tevez Tumpuan Bianconeri

Juventus mengandalkan Carlos Tevez saat menjamu Inter Milan di Juventus Stadium, Turin, Rabu (7/1/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, Turin - Juventus mengandalkan Carlos Tevez saat menjamu Inter Milan di Juventus Stadium, Turin, Rabu (7/1/2015) dini hari WIB pada pekan ke-17 Serie A.

Pelatih 'Si Nyonya Tua', Massimiliano Allegri menerapkan formasi 4-3-1-2 dengan menduetkan Tevez dan Fernando Llorente di lini depan. Sedangkan Arturo Vidal menjadi trequartista.

Sedangkan di lini tengah, Allegri mempercayakannya kepada Paul Pogba, Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio. Sementara Giorgio Chiellini bakal mengambil alih komando di lini pertahanan.

Di kubu lawan, pelatih Inter, Roberto Mancini bermain dengan taktik 4-5-1. Mauro Icardi ditempatkan mantan manajer Manchester City itu sebagai penyerang tunggal.

Mancini menumpuk lima pemain di lini tengah, yakni, Mateo Kovacic, Freddy Guarin, Zdravko Kuzmanovic, Gary Medel dan Hernanes. Sementara Samir Handanovic masih menjadi andalan di bawah mistar gawang.

Susunan pemain

Juventus: Buffon; Chiellini, Bonucci, Lichtsteiner, Evra; Pogba, Pirlo, Marchisio, Vidal; Tevez, Llorente

Inter Milan: Handanovic; Juan, Campagnaro, Ranocchia, D'Ambrosio;Kovacic, Guarin, Zdravko Kuzmanovic, Medel, Hernanes; Icardi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini